Bronkus және bronkiolus fungus?
Bronkus және bronkiolus fungus?

Бейне: Bronkus және bronkiolus fungus?

Бейне: Bronkus және bronkiolus fungus?
Бейне: Histologi Sistem Respirasi (Epigoltis, Trakea, Perbedaan Bronkus dan Bronkiolus) || My Summery Eps 4 2024, Қыркүйек
Anonim

Fungsi bronkus және bronkiolus иниба, димана бронкус melakukan, menghangatkan, dan membersihkan udara di saluran pernapasan. Седангкан бронхиол berfungsi sebagai konduksi serta peryikaran gas.

Сол сияқты, сіз сұрай аласыз, апа fungsi dari bronkiolus?

Фунгсиня себагай темпат персонар оксиген және карбон диоксидада. Alveoli kemudian menyerap oksigen dari udara yang dibawa oleh бронхиол мен сенемін. Құрамында көмірсутек диоксидтері мен көмірқышқыл газы мен альвеолалар мен көмірсутектердің лимбахтары пайда болады.

Сондай -ақ, білесіз бе? Trakea adalah bagian terpadu dari jalur napas dan memiliki fungsi vital untuk мағанлиркан udara ke dan dari paru-paru untuk пернапасан . Trakea atau batang tenggorokan adalah tabung berongga lebar yang menghubungkan laring (kotak suara) ke бронкус пару-пару. Қалыңдығы 10 см -ден 2 см -ге дейін.

Осылайша, апа арти bronkus немесе fungsinya?

Бронкус . Бронкус adalah kaliber jalan udara pada sistem pernapasan yang membawa udara ke paru-paru. Тапсырмаларды орындаңыз. Бронкит ауруы бронкус.

Бұл қайсысы?

Альвеол adalah struktur anatomi yang memiliki bentuk berongga. Terdapat pada parenkim paru-paru, yang merupakan ujung dari saluran pernapasan, di mana kedua sisi merupakan tempat pertukaran udara dengan darah. Альвеол merupakan anatomi yang hanya dimiliki oleh mamalia.

Ұсынылған: